Dies Natalis

logo

Dies Natalis XXIV PSMKGI akan diadakan di Medan oleh Universitas Sumatera Utara (USU). Acara ini akan diadakan selama 3 hari, yaitu tanggal 26-28 Oktober 2013.

Di hari pertama, yakni tanggal 26 Oktober 2013, yang pertama diadakan adalah opening ceremony. Di opening ceremony inilah akan disambut para tamu undangan, delegasi dari instansi lain dengan tarian persembahan dari adat melayu, dan dengan budaya Sumatera Utara lainnya. Kemudian akan

diadakan soft launching forum ilmiah yang hanya akan diadakan di Dies Natalis. Setelah itu akan dilaksanakan serah terima BIM-KGI. Ada juga National Dentistry Olimpiade. Setelah itu akan diadakan pula LKTI / Research And Literature Review Competition. Malam harinya akan diadakan acara Medan Night Riding yaitu dengan becak motor keliling kota Medan.BJ03qG8CAAEWELg

Di hari kedua, yakni tanggal 27 Oktober 2013, akan diadakan rangkaian acara seminar, yang terdiri dari Seminar IPE, Seminar Ilmiah Kedokteran Gigi, Horas Dental Exhibition, Videography, Photography, Dentistry Inovation Competition dan Closing Ceremony, dimana acaranya adalah temu ramah alumni PSMKGI dan juga gathering akbar dengan Durian Party yang tidak kalah seru.

Di hari terkahir, yakni tanggal 28 Oktober 2013, para peserta / delegasi akan dibawa pergi berekreasi ke Danau Toba, yaitu objek wisata terkenal di Sumatera Utara, dan tidak lengkap rasanya kalau berkunjung ke Sumatera Utara tetapi tidak mampir ke Danau Toba. Dijamin seru! Ini dalam rangka city tour. Tidak hanya sekedar jalan-jalan saja, tetapi para delegasi akan dibekali informasi mengenai kebudayaan Sumatera utara dimana yang dominan adalah budaya batak.

Demikianlah rincian rencana acara kegiatan Dies Natalis PSMKGI yang ke-14.

Leave a Reply

  • (will not be published)


+ seven = 14