LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA (LDKM) KG UNLAM 2015

Latihan dasar kepemimpinan mahasiswa (LDKM) adalah suatu kegiatan rutin yang diadakan oleh himpunan mahasiswa kedokteran gigi setiap tahunnya. Kegiatan ini diadakan untuk menyambut kedatangan para mahasiswa baru yang bergabung menjadi bagian dari prodi Kedokteran Gigi Unlam. Untuk mahasiswa baru angkatan 2015, LDKM sendiri diadakan sebanyak dua rangkaian acara, yang pertama yaitu TM (technical meeting) dan kedua rangkaian seminar LDKM dengan Hasriandy sebagai ketua pelaksananya.

TM sendiri diadakan pada tanggal 6 November 2015 dengan rangkaian acara registrasi peserta, pemberian tugas untuk para peserta, dan evaluasi tugas.

Kemudian acara kedua yaitu seminar diadakan pada tanggal 20 desember 2015 dengan rangkaian acara yaitu pemberian materi pertama mengenai “Etika dan Kepemimpinan” yang dibawakan oleh drg. M. Yanuar Ichrom N, Sp.K, lalu materi kedua dengan tema “Manajemen Waktu” yang dibawakan oleh drg. Fajar Kusuma, Sp.Ort.

Peserta sangat antusias dengan materi-materi yang diberikan oleh pemateri selama seminar berlangsung. Tugas-tugas yang diberikan saat TM pun dikerjakan oleh semua peserta dengan baik, walaupun masih ada beberapa yang kurang.

Diharapkan dengan adanya LDKM ini kebersamaan mahasiswa baru angkatan 2015 dapat tumbuh dan mereka bisa mengenal lebih jauh mengenai Kedokteran Gigi Unlam dan juga para civitas akademika yang ada di kampus Kedokteran Gigi Unlam.

Rangkaian acara pun ditutup dengan acara foto bersama panitia dan peserta yang berjumlah 113 orang. Semoga dengan ini, keluarga Kedokteran Gigi Unlam semakin erat kekeluargaannya dan kebersamaannya.

UNLAM 1

UNLAM 2

UNLAM 3

UNLAM 4

UNLAM 5

UNLAM 6

UNLAM 7

Leave a Reply

  • (will not be published)


three − 2 =