LKMM Nasional XII PSMKGI 2014

Halo mahasiswa kedokteran gigi Indonesia! Masih ingin jadi dokter gigi yang luar biasa kan? Sudah tahu bagaimana caranya? Belajar teori dan terampil dalam praktikum saja, cukupkah? Karena sebenarnya menjadi dokter gigi yang luar biasa tidak hanya berputar dalam teori dan praktik. Kepemimpinan dan jejaring merupakan dua hal yang sangat membantu dalam karir dokter gigi. Dan, perlu diingat bahwa dokter gigi luar biasa tentu saja tidak hanya memberi manfaat bagi dirinya sendiri, melainkan juga bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Bisakah kita memantaskan diri menjadi dokter gigi luar biasa sedini mungkin? Tentu saja bisa. Bagaimana caranya? Sebagai mahasiswa kedokteran gigi, yang juga memiliki pengaruh dalam membangun peradaban masa depan Indonesia, kita sangat membutuhkan kesempatan untuk belajar dan mengembangkan potensi diri. Nikmat belajar keilmuan kedokteran gigi sudah bisa kita peroleh melalui institusi pendidikan tinggi kedokteran gigi kita masing-masing. Namun, belajar kepemimpinan dan membangun jejaring? Cukupkah dalam lingkup institusi saja?

Bagi teman-teman yang luar biasa, PSMKGI membuka kesempatan untuk mengikuti program pengembangan diri mahasiswa kedokteran gigi Indonesia dalam LKMM Nasional XII PSMKGI.

Jangan sia-siakan waktumu! Ikuti dan ambil manfaat sebanyak-banyaknya untuk belajar kepemimpinan, belajar membangun jejaring, dan bertemu calon teman sejawat se-Indonesia. Mari melangkah lebih dekat lagi menjadi manusia berilmu yang pandai beramal, sehingga dapat menjadi dokter gigi yang membanggakan Indonesia di masa depan nanti.

LKMM Nas

Leave a Reply

  • (will not be published)


5 + = eight