MUMLB IMKG UB ”Membuka pikiran untuk masa depan FKG”

 

 

 

ub 1 ub 2

Musyawarah Umum Mahasiswa Luar Biasa (MUMLB IMKG) Ikatan Mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Brawijaya merupakan wadah pengambilan keputusan tertinggi di tingkat IMKG. MUMLB ini berfungsi untuk mengumumkan, mendiskusikan, dan mengesahkan keputusan dari suatu perkara atau kejadian luar biasa yang tidak diatur dalam AD/ART IMKG. Kejadian luar biasa yang dibahas dalam sidang ini adalah masa transisi IMKG menuju BEM FKG. Kegiatan ini dilaksanakan dalam sidang pleno yang dipimpin oleh Presidium sidang. Presidium 1 dipegang oleh Faizal Liestyandhi, Presidium 2 dipegang oleh Alfilza Luvian Miardion O. dan Presidium 3 dipegang oleh Varellia Awang W.

MUMLB IMKG diselenggarakan pada tanggal 14 Januari 2016 di Gedung FKG lantai 2 dan dihadiri oleh perwakilan mahasiswa kedokteran gigi dari angkatan pre-klinik dan klinik (Forkas). Peserta MUMLB ini mempunyai hak suara dan hak bicara atas keputusan yang akan diambil pada musyawarah. Tema MUMLB IMKG ini  “Membuka pikiran untuk masa depan FKG”.

Musyawarah ini sangat disambut dengan antusias yang tinggi oleh Mahasiswa kedokteran gigi Universitas Brawijaya. Hal yang dinantikan oleh Jurusan Kedokteran Gigi menjadi Fakultas sendiri akhirnya sudah didepan mata. Menyambut keputusan tersebut maka dari Himpunan Mahasiswa KG UB (IMKG) pada kesempatan musyawarah ini membentuk badan yang nantinya akan bertugas sebagai tim membantu ketua IMKG mengkaji, membahas dan mempersiapkan transisi IMKG ke BEM FKG. Tim ini dinamakan Tim Transisi IMKG PSPDG UB.

ub 3

ub 4

Tim Transisi IMKG PSPDG UB yang telah dibentuk dan disahkan dalam MUMLB IMKG ini berisi wakil dari mahasiswa Pre-klinik dan klinik Kedokteran Gigi UB. Pemilihan wakil yang duduk dalam Tim Transisi ini dengan cara pencalonan secara langsung oleh mahasiswa pada saat musyawarah, dan disahkan oleh forum. Hal ini akan memaksimalkan kinerja Tim transisi nantinya dengan mempertimbangkan kebutuhan dan kekeluargaan dalam FKG UB nantinya.

 

Tim Transisi IMKG berjumlah 19 orang, diketuai oleh Ilham Maulana dari angkatan 2013. Berikut nama dan angkatan dari Tim Transisi IMKG  PSPDG UB :

Forkas

  1. Nicola Jade
  2. Yuli Tri Wijayanti
  3. Alfian Khoirul Bahroin

2012

  1. Jauharotul Millah
  2. Indra Bagus Irawan
  3. M. Bayu Indratomo

2013

  1. Asti Anggraini
  2. Ilham Maulana – Sebagai Ketua Tim Transisi

2014

  1. Sakinah Azzahra Adam
  2. Hilda Octaviani
  3. Mochammad Yusuf
  4. Adam Mufid Hasbullah
  5. Gumilang Ramdhany Putra

2015

  1. Abde Parathon N.
  2. Dwiki Septianto
  3. Fariz Atiqi
  4. Putri Deena
  5. Dessy Puspa Rani
  6. Aulia Wiraldi

 

Semoga dengan dibentuknya Tim Transisi IMKG PSPDG UB ini, perubahan IMKG menjadi BEM FKG akan dapat terlaksana dengan lancar tanpa hambatan apapun.

 

ROAD TO BEM FKG UB

 

Liputan PSMKGI oleh : Bicky Satrya Indrawan – Komisi D

Leave a Reply

  • (will not be published)


eight × = 48